Stefano Pioli: Akan Tiba Waktunya Banega dan Mario Dimainkan Bersama

Football5star.com, Indonesia – Dalam beberapa kesempatan, Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, memang sangat jarang memasang Ever Banega dan Joao Mario bersamaan di lapangan. Saat Banega menjadi starter, Mario acap masuk sebagai pemain pengganti.

Pioli menunjukkan kepada publik jika dirinya bisa memanfaatkan masing-masing kemampuan yang dimiliki oleh Banega dan Mario menjadi keuntungan bagi Inter. Namun, Pioli kerap kali menerima pertanyaan dari media mengenai pendapatnya dari kedua pemain tersebut.

“Saya hanya berpikir, kami harus mengawali pertandingan dengan sempurna, dengan tampil menekan dan saya tentunya akan membutuhkan seorang pemain yang mampu membawa intensitas tersebut ke dalam pertandingan,” ujar Pioli yang memutuskan menurunkan Banega sebagai starter di laga kontra Udinese.

“Memiliki beberapa pemain dengan talenta dan kualitas tersendiri di dalam tim merupakan sebuah keuntungan. Akan ada waktunya bagi Ever (Banega) dan Joao Mario untuk bermain bersama. Dan keduanya merupakan tipikal Midfielder yang saya sukai. Tim ini memiliki talenta yang beragam,” imbuhnya.

Keduanya diketahui merupakan rekrutan anyar La Beneamata pada musim panas lalu. Banega direkrut dari Sevilla dengan status bebas transfer, sedangkan untuk memboyong Mario dari Sporting CP, Inter mengeluarkan dana transfer sebesar 34 Juta pounds.

Comments
Loading...