Stefano Pioli Akui Atalanta Jadi Momok bagi AC Milan

Football5star.com, Indonesia – AC Milan tak berkutik saat menghadapi Atalanta di Stadion San Siro, Minggu (24/1/2021) dalam lanjutan Serie A Italia pekan ke-19. Anak asuh Stefano Pioli tersebut kalah telak 0-3 dari La Dea.

Menurut Pioli, Atalanta memang sudah menjadi momok yang menakutkan bagi AC Milan. Anak asuh Gian Piero Gasperini itu menjadi tim yang sangat sulit untuk dikalahkan Milan.

AC Milan vs Atalanta Liga Italia _ Twitter @Squawkanews

“Saya pikir Atalanta adalah satu-satunya tim yang tidak dapat kami kalahkan. Jadi jeals mereka membuat hidup kami menjadi sulit,” kata Pioli seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Kami memulai dengan baik, menempatkan banyak pemain di sektor serangan. Cara kami kebobolan pada gol pertama berawal dari set play yang mengecewakan. Kemudian gol kedua di penutup pertandingan. Kami punya waktu, tetapi kami sulit menemukan jalan kembali ke permainan,” sambung Pioli.

“Kami bisa berbuat lebih banyak, kami tahu bahwa kami harus bertahan lebih hati-hati dan kami juga harus bisa mematahkan umpan silang lebih awal,”

“Atalanta tampil lebih baik dari kami malam ini, kekalahan bisa terjadi melawan tim yang kuat. Ini mengecewakan, gol kedua, karena kami langsung kehilangan kepercayaan diri,”

Sementara itu, pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini mengaku sangat bangga dengan permainan anak asuhnya. Menurut Gasperini, pertandingan melawan Milan menjadi salah satu penampilan terbaik Atalanta di musim ini.

“Ini adalah salah satu penampilan terbaik kami sejak saya melatih di sini. Kami mencapainya saat melawan pemimpin klasemen juara paruh musim, tetapi kami unggul dalam segala hal malam ini dan itu sangat memuaskan,” kata Gasperini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More