Stefano Pioli Akui Mattia Caldara Tak Terpakai di AC Milan

Football5star.com, Indonesia – AC Milan akan kehilangan salah satu bintangnya, Mattia Caldara, yang kemungkinan kembali ke Atalanta di bursa transfer musim dingin ini. Kepindahan sang pemain bisa dimaklumi oleh Stefano Pioli.

Sejak hengkang ke AC Milan pada musim lalu, Mattia Caldara gagal menembus tim utama. Masalah cedera jadi persoalan utamanya di klub kota mode.

Untuk itu, Stefano Pioli tidak punya alasan mempertahankan sang bek. Ia mengakui bahwa Milan membutuhkan pemain lain untuk mengisi  bek kanan.

@acmilan

“Evaluasi teknis dan fisik sudah kami lakukan. Jika kami memutuskan untuk melakukan perubahan, itu karena kami memikirkan solusi lain di posisinya. Kami tidak ingin memaksakan kehendak. Kami pikir ini keputusan terbaik,” kata Pioli kepada Sky Sport Italia, Sabtu (11/1/2020).

Sementara itu, mantan pelatih Inter Milan menegaskan bahwa timnya akan mendatangkan satu pemain baru Januari ini. Pemain tersebut nantinya akan mengisi posisi Caldara yang hengkang. Namun, ia belum mau menyebut siapa pemain yang dimaksud.

“Waktu jendela transfer Januari sedikit aneh. Tapi itu tidak membuat saya khawatir. Saya harap ada pemain pengganti yang akan datang,” ia menambahkan.

Musim ini Mattia Caldara tidak sekali pun diturunkan oleh AC Milan. Tidak mendapat kesempatan bermain akhirnya membuat dia memilih kembali ke klub yang telah membesarkan namanya, Atalanta. Walau belum ada pengumuman resmi, pemain 23 tahun saat ini sudah berada di Bergamo untuk melakukan tes medis.

Comments are closed.