Stefano Pioli Bakal Rotasi Pemain Lawan Sparta Praha

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengkonfirmasi bahwa dia bakal merubah beberapa susunan pemainnya di laga Liga Europa melawan Sparta Praha, (30/10/20). Namun dia belum memastikan apakan Zlatan Ibrahimovic bermain atau tidak.

Milan sebelumnya memainkan laga sulit melawan AS Roma yang berakhir imbang dengan skor 3-3, (22/10/20). Pioli mengungkapkan bahwa dirinya akan melihat dua sesi latihan ke depan untuk bisa memastikan siapa yang bermain. Namun dia tidak mengelak bahwa akan ada beberapa perubahan.

instagram.com/acmilan

“Akan ada beberapa perubahan karena kami menghabiskan begitu banyak, ini momen yang penting tapi sangat melelahkan. Saya akan melakukan semua penilaian. Setelah pertandingan besok, kami akan segera melakoni pertandingan penting lainnya di Udine,” ucap Pioli seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

Pioli melanjutkan, “Jika saya bertanya kepada Ibra apakah dia ingin bermain, dia akan selalu menjawab ya, seperti semua pemain saya. Penting untuk memiliki pemain yang siap secara fisik dan mental. Bahkan para pemain belum mengetahui susunan pemainnya. Saya melakukan beberapa evaluasi, kami masih memiliki dua sesi latihan.”

Gianluigi Donnarumma masih dinyatakan positif Covid-19 dan kiper kedua Ciprian Tatarusanu akan kembali menjadi starter lawan Praha. Pioli menyebut bahwa dirinya percaya kepada mantan kiper Fiorentina itu.

“Saya berbicara dengannya, seperti yang saya lakukan dengan anggota tim lainnya. Saya menganalisis permainan. Saya memiliki kepercayaan penuh padanya dan juga pada rekan satu timnya. Pemain harus selalu saling membantu, kita harus terus seperti ini,” ujar Stefano Pioli.

AC MilanSparta PrahaStefano Pioli