Stefano Pioli Bangga AC Milan Imbangi Juventus

Football5star.com, Indonesia – AC Milan bermain imbang 1-1 melawan Juventus pada leg pertama semifinal Coppa Italia, Jumat (14/2/2020) dinihari WIB. Hasil ini membuat pelatih Stefano Pioli cukup puas.

AC Milan menguasai jalannya pertandingan dan berhasil unggul lebih dulu melalui gol Ante Rebic. Tapi kemenangan yang sudah di depan mata sirna setelah Juventus menyamakan kedudukan lewat penalti Cristiano Ronaldo pada menit terakhir.

Bagi Stefano Pioli, hasil ini menujukkan performa membanggakan dari anak asuhnya. Ia pun bangga dengan penampilan para pemain.

stefano pioli-ac milan vs juventus
@acmilan

“Saya bilang pada para pemain untuk meninggalkan lapangan tanpa rasa kecewa. Saya bisa katakan mereka tidak kecewa dengan hasil ini. Saya sangat bangga dengan yang ditunjukkkan di lapangan, begitu pula dengan fan,” ujar Pioli kepada Rai Sport, Jumat (14/2/2020).

“Kami ingin mendapatkan kemenangan, kami berada di posisi yang kuat untuk melakukannya. Tapi ini hanya pertandingan pertama dan kami akan mencoba melakukan lebih baik lagi pada leg kedua,” imbuhnya.

Terkait kepemimpinan wasit di lapangan yang memberi Juve hadiah penalti di penghujung laga, mantan pelatih Lazio mengaku kecewa. Apalagi wasit sebelumnya tidak memberi keputusan yang sama ketika Zlatan Ibrahimovic dijatuhkan pada awal laga.

“Saya marah dengan apa yang terjadi. Terutama ketika ada pelanggaran terhadap Ibrahimovic. Ditambah lagi saya ingat wasit memperlihatkan cuplikan penalti Cagliari-Brescia di awal musim dan mengatakan itu adalah kesalahan,” tutup Stefano Pioli.