Stefano Pioli Bertekad Berikan Kado Spesial Untuk AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, merasa cukup optimistis dengan peluang anak asuhnya untuk meraih tiga poin ketika menjamu Sassuolo malam nanti. Pioli pun yakin anak asuhnya akan bisa mematikan pergerakan dari Sassuolo di laga nanti.

AC Milan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-120 pada tanggal 13 Desember lalu. Laga melawan Sassuolo pun akan menjadi puncak perayaan hari jadi Rossonerri dan akan ada seremoni beberapa saat sebelum pertandingan nanti digelar.

“Saya memang masih tak menyukai posisi kami di tabel klasemen. Tapi, kami lebih memfokuskan diri untuk pertandingan melawan Sassuolo nanti,” ungkap Stefano Pioli di sesi jumpa pers jelang pertandingan.

Stefano Pioli - AC Milan - Sassuolo - Rossonerri Blog
Rossonerri Blog

Sassuolo memang masih berkutat di papan bawah klasemen. Namun, hal ini tidak membuat Pioli memandang sebelah mata kekuatan dari pasukan Roberto de Zerbi.

“Ketika mempersiapkan diri jelang pertandingan, kami tidak pernah meremehkan kekuatan lawan. Terutama Sassuolo. Kami harus bisa fokus sepanjang 90 menit dan berusaha meredam serangan balik mereka,” sambung Pioli menambahkan.

Saat ini, AC Milan memang masih tercecer di peringkat 10 klasemen sementara Serie A. Lucas Paqueta cs saat ini baru berhasil mengoleksi 20 poin dari 15 partai.

Meskipun masih belum bisa beranjak ke papan atas, mereka sudah berhasil menunjukkan peningkatan penampilan. Hal ini dibuktikan dengan dua kemenangan beruntun yang mereka raih atas Parma dan Bologna dalam dua laga terakhirnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More