Stefano Pioli Cemaskan Cedera Ante Rebic

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan 2-0 AC Milan atas Crotone, Minggu (27/9/2020) harus dibayar mahal. Bomber andalan mereka, Ante Rebic mengalami cedera.

Ante Rebic mengalami cedera dislokasi siku pada awal babak kedua. Ia kemudian ditarik keluar dan perannya pun digantikan bomber masa depan AC Milan, Lorenzo Colombo.

Cedera pemain asal Kroasia jelas membuat Stefano Pioli cemas. Saat ini ia hanya memiliki Rafael Leao dan Colombo di lini depan. Sedangkan Zlatan Ibrahimovic masih positif covid-19.

@acmilan

Sang pelatih pun Rebic tidak mengalami cedera parah. “Situasi ini cukup mencemaskan. Saya harap cederanya tidak membutuhkan waktu yang lama untuk penyembuhan,” kata Stefano Pioli kepada Sky Sport Italia, Senin (28/9/2020).

“Untungnya kami memiliki Rafael Leao yang baru kembali dari cedera. Dan kabar baiknya cedera Rebic tidak tampak seperti patah tulang dan bisa memiliki waktu pemulihan secara signifikan,” ia menambahkan.

Sky Sport Italia melaporkan bahwa Ante Rebic langsung dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. Hingga saat ini kubu AC Milan belum memberi konfirmasi soal kondisi pemain andalannya itu.

Di sisi lain, I Rossoneri sukses meneruskan tren positifnya kala tandang ke markas Crotone. Tim tamu sudah unggul pada babak pertama lewat penalti Franck Kessie. Brahim Diaz kemudian menyempurnakan kemenangan 2-0 pada paruh kedua.

Selain menyapu bersih dua kemenangan pada dua laga, AC Milan juga masih mencatatkan cleansheet. Catatan ini sekaligus membawa mereka berada di peringkat kedua klasemen di bawah Napoli.

AC MilanAnte RebicCrotoneCrotone vs AC MilanStefano Pioli