Stefano Pioli Hormati Cemooh Suporter AC Milan

Football5star.com, Indonesia – AC Milan baru saja menunjuk Stefano Pioli sebagai pelatih baru mereka. Ia menggantikan posisi Marco Giampaolo yang sehari sebelumnya dipecat manajemen.

Akan tetapi, penunjukan Stefano Pioli ini mendapat penolakan keras dari fan AC Milan. Bahkan mereka ramai-ramai mengeluarkan tagar #PioliOut di Twitter. Padahal mantan pelatih Inter Milan itu belum resmi diumumkan.

Kini, setelah statusnya resmi sebagai pelatih Suso dkk, Pioli tak mau khawatir dengan cemooh fan. Ia justru menghargai apa yang disampaikan para fan Milan dan siap membuktikan diri bahwa apa yang mereka takuti tidak akan terjadi.

Gianluigi Donnarumma, Enrico Letta, AC Milan, Fans
Zimbio

“Saya datang ke sini dengan antusiasme tinggi. Saya yakin kami bisa melakukan hal-hal besar bersama. Saya mendengar soal reaksi fan dan saya menghormati mereka dan kritik yang mereka lontarkan,” kata sang pelatih seperti dilansir Football Italia, Rabu (9/10/2019).

“Saya akan bekerja bersama pemain dan bagaimana kami mengaturnya di lapangan. Ini akan menjadi 10 hari penting dan saya akan memanfaatkan setiap kesempatan yang ada sebaik mungkin,” ia menambahkan.

Di sisi lain, pelatih yang terakhir kali bekerja sebagai juru taktik Fiorentina itu mengatakan bahwa Marco Giampaolo sebagai pelatih bagus. Tapi ia menegaskan bahwa dirinya berbeda dengan mantan pelatih Sampdoria itu.

“Prinsip saya didasari oleh ide-ide, intensitas, dan kekejaman dalam pertandingan. Giampaolo merupakan pelatih yang bagus, dia sudah bekerja dengan bagus di sini, tapi kami punya perbedaan yang sangat mendasar,” tutup Stefano Pioli.

Comments
Loading...