Stefano Pioli Ingin AC Milan Awali 2021 dengan Sempurna

Football5star.com, Indonesia – AC Milan akan mengawali kampanye di 2021 dengan tandang ke Benevento, Senin (4/1/2021) dinihari WIB. Kendati masih dalam suasana tahun baru, Stefano Pioli ingin anak asuhnya langsung tancap gas.

Pada paruh pertama musim ini AC Milan tidak terkalahkan di Serie A. Kini Zlatan Ibrahimovic dkk duduk nyaman di puncak klasemen dengan 34 poin.

Untuk itu, Stefano Pioli ingin timnya mempertahankan momentum dengan mengalahkan Benevento. Tapi ia sadar tuan rumah bukan lawan yang mudah.

ac milan vs lazio
@acmilan

“Kami menghadapi Benevento yang memainkan sepak bola bagus, mendapatkan hasil penting dan terlatih dengan sangat baik. Karena itu kami butuh pendekatan yang tepat dan bermain dengan gaya Milan,” kata Pioli seperti dilansir Football italia, Minggu (3/1/2021).

“Setahun lalu kami mulai membangun, tapi fondasinya sekarang ada dan kami harus menambah motivasi untuk meningkatkannya di tiap pertandingan. Jangan lupa 2020 sangat positif karena semua orang terus melangkah untuk mencapai potensi maksimal dan kami ingin memulai tahun dengan sempurna,” ia menambahkan.

Akan tetapi, sang pelatih masih belum bisa memaksimalkan seluruh pemain. Simon Kjaer dan Zlatan Ibrahimovic masih harus menepi. Dari beberapa pemain yang cedera, hanya Samu Castillejo yang sudah kembali dan siap dimainkan.

“Hanya Samu yang akan masuk dalam tim. Sedangkan yang lain belum siap bermain dnegan tempo seperti ini. Sulit memprediksi cedera otot,” tutup Stefano Pioli.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More