Stefano Pioli Ingin AC Milan Cetak Lebih Banyak Gol

Football5star.com, Indonesia – AC Milan mulai kembali ke tren kemenangan. Namun, hal tersebut belum membuat sang pelatih, Stefano Pioli, puas begitu saja.

AC Milan kini sudah meraih empat kemenangan beruntun. Tapi dua di antaranya didapat dengan skor tipis 1-0.

Untuk itu, Stefano Pioli berharap anak asuhnya bisa mencetak lebih banyak gol. “Kami harus meningkatkan determinasi permainan dan lebih efisien di kotak penalti. Lini depan bekerja sangat bagus, tapi kami ingin cetak lebih banyak gol,” katanya kepada Milan TV, Selasa (28/1/2020).

Stefano Pioli - AC Milan - @ACMilan
@acmilan

“Secara psikologis tim, kemenangan yang kami dapat bisa membantu pemain lebih percaya diri pada kemampuannya dan itu sangat penting,” ia menambahkan.

Klub berjuluk I Rossoneri selanjutnya akan menjamu Torino di perempat final Coppa Italia, Rabu (29/1/2020) dinihari WIB. Sang pelatih meminta para pemain untuk waspada.

Ia menganggap Torino akan melakukan apa saja untuk memenangkan pertandingan. Apalagi mereka baru saja dibantai Atalanta 0-7 di Serie A.

“Kami harus bermain dengan keyakinan karena pertandingan nanti sangat penting. Lawan sedang dalam kondisi tidak menguntungkan, tapi dalam kondisi seperti itu mereka justru ingin membuktikan diri,” tutup Stefano Pioli.