Stefano Pioli: Inter Milan Bermain Seperti Saat Latihan

Football5star.com, Indonesia — Inter Milan memetik kemenangan besar saat menjamu Atalanta. Nerazzurri disebut bermain seperti yang dilakukan saat latihan.

Inter memetik kemenangan 7-1 saat berhadapan dengan Atalanta di lanjutan Liga Italia. Dua pemain La Beneamata mencetak hat-trick di pertandingan yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Minggu (12/3) malam WIB.

Ever Banega dan Mauro Icardi yang membukukan trigol untuk Inter itu. Yang dilengkapi lengkapi oleh satu gol dari Roberto Gagliardini.

Pelatih Inter, Stefano Pioli, lantas memberikan pujian untuk tim besutannya. Mereka disebut bermain sama seperti saat latihan, hingga tampil brilian dengan membukukan banyak gol.

Pioli sampai menyebut bahwa penampilan Inter amat luar biasa, dengan penuh determinasi dan rasa lapar kemenangan.

“Tak salah memuji individu, tapi hari ini saya hanya ingin memberi selamat kepada seluruh tim, karena kami bermain dengan rasa lapar dan determinasi,” ujar Pioli kepada Mediaset Premium seperti dikutip dari Football Italia.

“Ini adalah penampilan yang istimewa di mana semua yang kami latih berhasil dengan sempurna.”

“Itu adalah permainan level tinggi dan kami tampil bagus untuk membuatnya terlihat mudah, karena Atalanta adalah lawan yang berat dan kami sudah kebobolan gol yang sangat sedikit sampai sekarang,” tambah eks pelatih Lazio itu.

Comments
Loading...