Juventus Ambil Kesempatan dari Banyaknya Pemain AC Milan yang Absen

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tetap memuji penampilan anak asuhnya setelah kalah 3-1, melawan Juventus (7/1/21). Pioli menyebut Milan tetap main bagus walaupun kehilangan banyak pemain intinya.

“Kami harus angkat topi dan memberikan pujian kepada lawan kami karena berhasil kembali ke unggul. Kami melakukan apa yang kami butuhkan, menciptakan peluang dan tak pelak membiarkan beberapa juga, tapi setelah tertinggal untuk kedua kalinya, menjadi lebih sulit untuk kembali,” ucap Pioli seperti dilansir Football5Star.com, dari Sky Sports Italia.

Pioli melanjutkan, “Kami akan mengevaluasi beberapa situasi pertahanan di mana kami bisa melakukannya lebih baik, tetapi tim mendekati permainan ini dengan kemurahan hati, tekad dan konsentrasi.”

Rossoneri harus bermain tanpa Zlatan Ibrahimovic, Ismael Bennacer, Sandro Tonali, Alexis Saelemaekers, dan Matteo Gabbia. Itu diperparah dengan Ante Rebic dan Rade Krunic yang positif Covid-19. Pioli menyebut bahwa Juventus memanfaatkan situasi banyaknya pemain yang absen.

“Banyak tim akan kesulitan dengan kehilangan banyak pemain, tetapi meskipun kami harus mengubah banyak hal, kami berusaha mempertahankan identitas kami dan saya pikir kami melakukan itu. Itu adalah pertandingan yang sangat seimbang hingga gol kedua Juventus dan saya merasa momen itulah yang mengubahnya,” kata Pioli.

Stefano Pioli melanjutkan, “Tim bisa saja ketakutan dengan situasi ini. Kami mengetahui tadi malam bahwa kedua pemain ini (Krunic dan Rebic) tidak dapat berpartisipasi. tetapi kami memegang nilai dan identitas kami. Kami tahu Juventus bisa memanfaatkan situasi ini, karena mereka telah memenangkan sembilan gelar Serie A terakhir. Tetapi kami bertahan dengan baik secara keseluruhan. Kami dihukum oleh kualitas mereka dalam situasi di mana kami bisa menjadi sedikit lebih terkonsentrasi.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More