Stefano Pioli Kagumi Rekor Kemenangan 100% Sparta Praha

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengaku sangat mengagumi tren gemilang tim asal Republik Cheska, Sparta Praha di kompetisi domestik. Ia pun memprediksi Sparta bakal bisa merepotkan Rossonerri pada partai Liga Europa dinihari nanti.

Sparta berhasil mengawali kiprahnya di Liga Republik Cheska dengan gemilang. Mereka sukes meraih enam kemenangan dari enam partai pembuka dan berhak duduk di puncak klasemen dengan koleksi 18 poin.

Penampilan gemilang mereka di kompetisi domestik sayangnya gagal ditularkan ke Liga Europa. Pasalnya, mereka harus mengaku keunggulan Lille dengan skor telak, 4-0.

Sparta Praha - AC Milan - Stefano Pioli - @acsparta_cz 2
instagram.com/acsparta_cz

“Sparta Praha merupakan tim yang tangguh karena mereka berhasil meraih kemenangan pada setiap pertandingan di kompetisi domestik,” ujar Stefano Pioli dikutip dari laman Football Italia.

“Selain itu, mereka juga berhasil mengimbangi Lille ketika masih bermain dengan 11 pemain. Sparta memiliki gaya bermain yang sangat modern dan mereka bakal menyulitkan kami di pertandingan nanti,” kata Pioli menambahkan.

AC Milan akan menghadapi Sparta dengan modal yang kurang maksimal karena mereka ditahan imbang AS Roma akhir pekan lalu. Namun, Pioli tetap mengaggap anak asuhnya berada di jalan yang tepat meski sempat tersandung.

“Di pertandingan melawan AS Roma, kami memang gagal meraih kemenangan. Kami meninggalkan lapangan dengan sedikit rasa penyesalan.”

“Tapi, kami tetap berada di jalur yang tepat. Saya sangat senang ketika para pemain kesal karena gagal meraih hasil yang diinginkan. Kami memang harus selalu berharap yang terbaik di setiap pertandingan,” pungkas Pioli.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More