Stefano Pioli Klaim Paksa Ibrahimovic Main Lawan Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Zlatan Ibrahimovic jadi bintang kemenangan AC Milan atas Inter Milan, Sabtu (17/10/2020). Dua gol sang bomber membuat pasukan Stefano Pioli menang 2-1.

Ketiga gol di stadion Giuseppe Meazza tercipta pada babak pertama. Bagi Zlatan Ibrahimovic, dua gol ini sangat luar biasa. Ia melakukannya hanya beberapa hari setelah dinyatakan pulih dari covid-19.

Usai pertandingan pelatih Stefano Pioli mengungkapkan bahwa dia memaksa Ibra bermain. Uniknya sang bomber dengan senang hati menerimanya.

@acmilan

“Dia sangat lelah bahkan diminta untuk keluar dari tim. Tapi kali ini saya yang mengabaikan anjuran tersebut dan memintanya tetap bermain. Zlatan luar biasa, dia membawa banyak hal di semua pertandingan,” ujar Pioli kepada Sky Sport Italia, Minggu (18/10/2020).

“Dia seorang profesional yang teladan, memberikan segalanya untuk tim dan ingin memenangkan segalanya. Saya tidak bisa mengambil kredit apa pun untuk berurusan dengan Ibrahimovic karena itu sangat mudah,” ia menambahkan.

Terkait performa AC Milan secara keseluruhan, sang pelatih mengaku puas. Namun, ia menyoroti permainan babak kedua yang dikuasai sepenuhnya oleh Inter Milan.

“Kami menderita di babak kedua tapi juga bisa bertahan untuk meraih kemenangan. Itu menunjukkan bahkan kami telah meningkat, belajar dari kesalahan sebelumnya dan tahu bagaimana untuk tetap fokus,” imbuhnya.

“Semangat tim hari ini luar biasa. Kami bekerja keras untuk tujuan kami. Kami memenangkan semua pertandingan musim ini,” tutup Stefano Pioli.

AC MilanInter MilanInter Milan vs AC MilanStefano PioliZlatan Ibrahimovic