Stefano Pioli: Lazio Beres, Mangsa Berikutnya Juventus

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, langsung mengalihkan fokusnya ke Juventus setelah timnya sukses menekuk Lazio.

Milan menang 3-0 atas tuan rumah Lazio pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (5/7/2020) dini hari WIB. Gol Bianconeri dicetak Hakan Calhanoglu, Zlatan Ibrahimovic dan Ante Rebic.

Dengan kemenangan tersebut, AC Milan naik ke posisi 6 klasemen dengan 46 poin. Rossoneri masih tertinggal 2 angka dari AS Roma yang berada di atasnya.

Sementara Lazio tetap di posisi 2 dengan 68 poin. Luis Alberto dan kawan-kawan tertinggal 7 poin dari Juventus di singgasana.

Stefano Pioli - AC Milan - Ralf Rangnick - acmilan. com
acmilan.com

“Tim bermain dengan baik, kami puas dengan kemenangan, tetapi dengan kalender yang padar, pikiran kami sudah beralih ke Juventus,” kata Stefano Pioli kepada DAZN.

“Kami tahu posisi kami di klasemen dan kami harus terus mendorong di level ini. Kami menghabiskan banyak energi lagi malam ini, tetapi saya mendapat respons positif dari semua orang dan itu akan membantu saya membuat pilihan untuk pertandingan berikutnya.”

“Ini adalah pertandingan keempat kami musim ini melawan Juventus, antara Serie A dan Coppa Italia. Juve telah berkembang pesat dalam beberapa pekan terakhir, tetapi kami juga demikian,” Stefano Pioli menambahkan.

Pada laga berikutnya, Milan akan menjamu Juventus di San Siro. Kemenangan jadi harga mati bagi Rossoneri yang mengejar tiket ke Liga Europa.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More