Stefano Pioli Masih Ingin Buru Pemain Belakang

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengaku bahwa kinerja lini belakang pemainnya masih kurang maksimal. Pioli pun menyebut masih ada pekerjaan yang harus ia lakukan jelang Milan vs Shamrock Rovers di babak play off Liga Europa pada 17 September mendatang.

Pioli pun tak menampik jika Milan masih memburu pemain belakang di bursa transfer musim panas. Sejumlah pemain yang cedera membuat Milan harus dapatkan pemain baru di sektor belakang.

“Kami kekurangan pemain di lini belakang, karena Alessio Romagnolo, Mateo Musacchio dan Andrea Conti cedera. Saya selalu berhubungan dengan klub dan direktur. Jalan masih panjang di bursa transfer dan kita akan melihat situasi apa yang akan muncul,” ucap Pioli seperti dikutip Football5star.com dari Milan TV, Minggu (6/9/2020).

Milan sendiri meraih kemenangan 4-1 atas Monza di laga persahabatan. Empat gol Milan dicetak oleh Davide Calabria, Daniel Maldini, Pierre Kalulu dan Lorenzo Colombo.

“Kami mendapat beberapa menit berharga di kaki para pemain, hasil ini jadi penting jelang laga play off Liga Europa,” ucap Pioli.

Soal peluang melawan Rovers, Pioli mengatakan bahwa ia menyebut faktor mental jadi sangat penting dalam laga tersebut.

“Kami menghadapi tim yang secara fisik cukup baik, mereka telah memulai musim mereka, jadi kami harus benar-benar siap secara mental,” tambahnya.

Setelah melawan Shamrock Rovers dari Irlandia pada 17 September, empat hari kemudian, Milan akan menghadapi Bologna di pekan pertama Serie A.

AC MilanSerie A ItaliaStefano Pioli