Stefano Pioli Merasa AC Milan Pantas Cetak Gol di Babak Kedua Lawan Inter

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, merasa timnya harusnya bisa mencetak gol di babak kedua laga Derby della Madonnina melawan Inter, (21/2/21). Tapi kualitas dari kiper Samir Handanovic bisa menghentikan hal itu terjadi.

Milan kalah dengan skor telak 3-0. Mereka sudah tertinggal pada menit kelima 1-0. Tapi setelah sepak mula babak kedua, Milan menciptakan tiga peluang emas dalam waktu dua menit yang semuanya dimentahkan oleh Handanovic. Setelah itu, Rossoneri malah kembali kebobolan dua gol.

@Inter_en

“Gol pertama terasa berat bagi kami. Kami kekurangan intensitas di babak pertama, kami seharusnya melakukan lebih banyak, tetapi kami pantas mencetak gol di babak kedua. Kami menghasilkan lebih banyak tembakan ke gawang di babak kedua dengan Handanovic yang melakukan beberapa penyelamatan penting,” ucap Pioli seperti dilansir Football5Star.com dari DAZN.

Pioli melanjutkan, “Ini adalah pekan yang sulit, tetapi kami akan bereaksi. Kami tidak terlalu agresif karena kami tidak ingin meninggalkan terlalu banyak ruang untuk mereka dan menciptakan situasi dua lawan dua. Kualitas mereka muncul di babak kedua. Tidak mudah untuk memenangkan penguasaan bola melawan mereka. “

Zlatan Ibrahimovic yang menciptakan hampir semua tendangan ke gawang untuk Milan malah ditarik keluar pada babak kedua. Pioli membeberkan alasannya.

“Seorang striker bergantung pada kinerja tim. Di babak pertama kami kesulitan untuk mendekatkan pemain ke kotak penalti mereka meskipun kami menciptakan beberapa peluang. Dia (Zlatan) minta diganti karena mengalami kram,” ujar Stefano Pioli.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More