Stefano Pioli Minta Hakan Calhanoglu Segera Teken Kontrak Anyar

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengaku tak terlalu khawatir dengan proses negosiasi perpanjangan kontrak Hakan Calhanoglu. Pioli merasa sangat yakin Calhanoglu akan memperpanjang kontraknya dalam waktu dekat.

Kontrak Calhanoglu bersama Rossonerri akan habis pada musim panas 2021 mendatang. Hal itu membuat Calhanoglu disebut-sebut menjadi salah satu bidikan utama Manchester United pada bursa transfer musim panas mendatang.

AC Milan sendiri saat ini sedang menjalani proses negosiasi perpanjangan kontrak dengan perwakilan Calhanoglu. Akan tetapi, hingga kini proses negosiasi antara kedua belah pihak masih belum menemui titik terang.

Hakan Calhanoglu - AC Milan - Stefano Pioli - The Sun
The Sun

“Hakan Calhanoglu adalah pemain yang luar biasa. Dia merupakan sosok yang cerdas, memiliki pergerakan tidak terduga serta mampu menyerang dengan sangat baik,” kata Stefano Pioli kepada DAZN.

“Saya tentunya ingin Calhanoglu agar tetap bertahan di level permainan seperti ini. Saya rasa dia tidak memiliki masalah tertentu. Saya yakin dia akan bertahan di sini. Kami sedang berusaha memperpanjang kontraknya,” sambung Pioli.

Pioli berhasil membuat Calhanoglu kembali menemukan sentuhan terbaiknya. Pemain berpaspor Turki itu memiliki catatan 16 gol dan 18 assist dari 48 laga bersama Pioli.

Selain itu, Pioli juga menjadi salah satu faktor di balik keberhasilan Rossonerri menguasai puncak klasemen Liga Italia. Musim ini, Calhanoglu berhasil menyumbang satu gol dan tujuh assist dari 14 penampilannya di ajang Liga Italia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More