Stefano Pioli Puas dengan Performa Sandro Tonali dan Brahim Diaz

Football5star.com, Indonesia – AC Milan sukses mengalahkan Crotone 2-0 pada pekan kedua Serie A, Minggu (27/9/2020). Hasil ini pun membuat sang pelatih, Stefano Pioli, senang.

Dua gol AC Milan tercipta pada masing-masing babak. Franck Kessie membuka keunggulan lewat penaltinya pada babak pertama. Setelah itu Brahim Diaz memastikan kemenangan 2-0 pada awal babak kedua.

Usai pertandingan, Stefano Pioli menyanjung permainan anak asuhnya. Kendati belum terlalu sempurna, ia menganggap permainan Sandro Tonali dkk sudah cukup baik.

@acmilan

“Ketika sering bermain seperti ini di awal musim, penting untuk mengontrol permainan, mengontrol tempo, dan membuat lawan bekerja. Kami tidak memegang bola seperti seharusnya, tapi ini sudah berjalan baik,” kata Pioli kepada Sky Sport Italia, Senin (28/9/2020).

“Kami harus mengambil satu pertandingan pada satu waktu, meningkatkan banyak situasi yang bisa kami lakukan. Ada beberapa situasi sulit dengan banyaknya cedera pemain pada pekan yang menjanjikan ini karena kami akan menghadapi Rio Ave di Liga Europa,” imbuhnya.

Di sisi lain, mantan pelatih Inter Milan memberi kredit lebih kepada dua bintang anyarnya, Sandro Tonali dan Brahim Diaz. Ia merasa puas dengan performa dua pemain muda itu.

“Saya puas dengan penampilan Tonali dan Brahim Diaz. Mereka belum mencapai 100 persen, tapi bisa memberikan bantuan besar untuk tim ini. Kami sangat mengandalkan mereka,” tutup Stefano Pioli.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More