Stefano Pioli Puas Lihat Penampilan AC Milan di Markas Napoli

Football5star.com, Indonesia – Hasil imbang yang diraih AC Milan ketika menyambangi markas Napoli dinihari tadi ternyata sudah cukup memuaskan di mata Stefano Pioli. Menurut Pioli, Rossonerri kini sudah kembali ke performa terbaiknya.

Satu poin yang diraih AC Milan di markas Napoli membuat mereka memiliki rekor empat kemenangan dan dua imbang dari enam laga terakhir. Catatan ini pun menjadikan Rossonerri sebagai salah satu tim yang diprediksi akan lolos ke Eropa musim depan.

“Saya selalu yakin akan kualitas dari para pemain. Memang butuh waktu agak lama untuk membangun filosofi. Kini, kami sudah berada di level terbaik,” kata Stefano Pioli di sesi jumpa pers pasca pertandingan.

AC Milan - Stefano Pioli - Napoli - @acmilan 2
instagram.com/acmilan

“Sekarang, kami harus bisa meningkatkan level permainan dan meraih hasil terbaik dengan cara terbaik. Kami harus terus bekerja keras karena masih ada sisa banyak pertandingan,” ujar Pioli menambahkan.

Pada Kamis (16/7), Zlatan Ibrahimovic cs akan melawat ke markas Parma. Pioli pun membuka peluang untuk melakukan sedikit rotasi pemain. Khususnya di sektor gelandang.

“(Franck) Kessie dan (Ismael) Bennacer berhasil menunjukkan penampilan yang luar biasa hingga hari ini. Kami masih harus meraih enam poin lagi. Saya tentu akan melakukan analisis dan mungkin merotasi pemain di pertandingan selanjutnya,” tandas Pioli.

Tambahan satu poin membuat AC Milan tak beranjak dari posisi tujuh klasemen Liga Italia. Saat ini, mereka hanya memiliki selisih dua poin dari AS Roma yang duduk di peringkat lima.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More