Stefano Pioli Puji Aktivitas AC Milan Sepanjang Bursa Transfer

Football5star.com, Indonesia – Aktivitas AC Milan di bursa transfer musim panas 2020 membuat pelatih kepala, Stefano Pioli, merasa cukup puas. Ia mengaku sudah takkan meminta manajemen Rossonerri untuk mendatangkan pemain tambahan di sisa bursa transfer.

Sejauh ini, AC Milan sudah mendaratkan Sandro Tonali, Pierre Kalulu, Brahim Diaz, dan Ciprian Tatarusanu. Selain itu, mereka juga sudah meresmikan status Simon Kjaer, Ante Rebic, serta Alexis Saelemaekers.

Selain itu, AC Milan juga sudah melepas beberapa pemain bergaji tinggi. Diantaranya adalah Ricardo Rodriguez, Pepe Reina, serta Lucas Biglia dan Jack Bonaventura.

AC Milan - Stefano Pioli - Bursa Transfer - @acmilan 2
instagram.com/acmilan

“Kami berhasil mengawali bursa transfer tahun ini dengan sangat baik karena para petinggi klub ingin melanjutkan kinerja baik kami musim lalu,” ujar Stefano Pioli dikutip dari laman Football Italia.

“Ini adalah pertanda yang penting buat kami semua. Untuk saat ini, saya sudah cukup puas dengan skuat kami,” kata Pioli menambahkan.

Lebih lanjut, Pioli mengatakan bahwa fokus AC Milan sudah bukan lagi mendatangkan pemain baru. Pioli meminta anak asuhnya untuk segera fokus mempersiapkan diri jelang partai kualifikasi Liga Europa melawan Shamrock Rovers pada Jumat (18/9) dinihari mendatang.

“Bursa transfer memang masih panjang. Tapi, saya dan para pemain sudah harus mulai memikirkan mengenai pertandingan nanti dan laga-laga selanjutnya.”

“Kami tentu ingin bisa segera berkompetisi. Setelah itu, kami baru akan melakukan evaluasi bursa trnsfer pada Oktober mendatang,” tutup Pioli.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More