Stefano Pioli Sayangkan Timnya Gagal Menang dalam 90 Menit Lawan Torino

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menyayangkan fakta bahwa timnya gagal menang dalam waktu normal melawan Torino. Namun dia tetap memuji penampilan timnya selama 120 menit.

Milan berhasil lolos ke babak perempat final Coppa Italia setelah berhasil mengalahkan Torino (13/1/21). Namun Rossoneri harus melalui babak adu penalti (5-4) setelah bermain imbang 0-0 selama waktu normal di tambah extra time. Pioli menyayangkan hal itu, namun dia tetap memuji kualitas Milan.

“Saya merasa puas dengan penampilan kami, karena ini adalah pertandingan keempat dalam sembilan hari, namun kami tidak pernah kehilangan semangat atau intensitas,” ucap Pioli seperti dilansir Football5Star.com dari Milan TV.

Pioli melanjutkan, “Sayang sekali kami tidak memenangkannya dalam 90 menit, tetapi kami tetap menunjukkan kualitas, karena tidak mudah untuk mengkonversi lima dari lima penalti.”

Stefano Pioli merasa Milan terus berpikiran positif sepanjang pertandingan walaupun kesulitan menembus pertahanan Torino.

“Kami percaya pada kualitas kami. Kami selalu berpikir positif selama pertandingan dan tetap berkonsentrasi. Itulah yang terbayarkan, karena pertandingan ini sulit dan rumit, jadi Anda membutuhkan keyakinan itu,” ujar Pioli.

Sang kapten, Alessio Romagnoli sendiri mengatakan bahwa para rekan timnya pantang menyerah sampai babak adu penalti.

“Kami memiliki beberapa peluang mencetak gol dan pada akhirnya berhasil mendapatkan kemenangan. Kami tidak menyerah, kami tidak akan melepaskan apa pun.” kata Romagnoli.

AC Milan akan berhadapan dengan Inter atau Fiorentina di babak perempat fina.Kedua tim baru akan bermain hari ini (13/1/21).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More