Stefano Pioli Sebut Dirinya Sempat Punya Masalah dengan Franck Kessie

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengakui bahwa dirinya sempat punya masalah dengan salah satu pemainnya, Franck Kessie. Tapi semua permasalahan itu sudah selesai dan Kessie bisa menunjukkan performa terbaiknya di lapangan.

AC Milan baru saja mengalahkan Parma dengan skor 3-1, Kamis dini hari (16/7/20). Kessie mencetak gol penyama kedudukan lewat tendangan jarak jauh. Sempat tertinggal lebih dahulu, Pioli mengatakan bahwa Milan kurang tajam di babak pertama.

Stefano Pioli akhirnya meraih kemenangan atas Juventus setelah melalui 15 kekalahan dan 5 imbang.
tuttomercatoweb

“Kami menciptakan beberapa peluang di babak pertama, tapi kami kurang tajam. Itu adalah reaksi yang bagus setelah jeda babak pertama. Zlatan Ibrahimovic marah kepada dirinya sendiri karena gagal mencetak gol, tapi kami tahu kemampuan dia.” ucap Pioli seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

Pioli melanjutkan, “Franck dan saya punya beberapa kesulitan dalam hubungan kami pada awalnya. Saat kami mengerti satu sama lain, itu sangat berbeda. Dia membuktikan dirinya bahwa dia pemain dengan level tinggi, dia membawa kualitas selama momen sulit di pertandingan.”

Ralf Rangnick dikabarkan akan menjadi pelatih AC Milan selanjutnya walaupun Pioli melakukan kerja yang bagus akhir-akhir ini. Saat ditanya soal itu, Pioli hanya berkata bahwa dia saat ini menikmati masa melatihnya di Milan.

“Anda tak bisa berharap pelatih baru dan tim baru akan langsung konsisten. Kami telah menunjukkan tanda bahkan sebelum lockdown, sekarang ini hasil kerja keras dari 6 bulan kerja bersama. Saya ingin menikmati waktu kerja saya dengan tim yang hebat ini, karena mereka memuaskan untuk pelatih,” kata Stefano Pioli.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More