Stefano Pioli Sedih Musim 2019-2020 Segera Berakhir

Football5star.com, Indonesia – Serie A tinggal menyisakan satu pekan lagi. Hal ini pun membuat pelatih AC Milan, Stefano Pioli, merasa sedih.

Pada pekan pamungkas AC Milan akan menjamu Cagliari di San Siro. Hasil pekan terakhir nanti sudah tidak berpengaruh lagi untuk Hakan Calhanoglu dan kolega. Pasalnya mereka sudah mengamankan posisi keenam dan berhak tampil di Liga Europa musim depan.

Bagi Stefano Pioli, musim ini berjalan indah untuk timnya. Terutama sejak Serie A restart pertengahan Juni lalu. Ia juga memuji kekompakan para pemain baik di dalam maupun luar lapangan.

Stefano Pioli - AC Milan - Ralf Rangnick - @acmilan
@acmilan

“Saya sedih musim ini berakhir. Para pemain sudah memberikan segalanya dan perlu istirahat. Ada keharmonisan di antara kami, ada keinginan untuk bekerja dan ini memuaskan pekerjaan kami. Saya yakin akan meenmukan suasana yang sama saat musim baru,” kata Pioli seperti dilansir Football Italia, Jumat (31/7/2020).

“kami telah menciptakan keluarga yang indah, makan malam bersama di Milanello membuktikan semuanya. Bahkan jika kami telah melakukan banyak hal kami harus melakukan lebih banyak lagi dari ini,” imbuhnya.

Terkait target musim depan, mantan pelatih Lazio ingin membawa I Rossoneri ke papan atas. Perkembangan musim ini diakui sudah cukup untuk membawa tim mengejar target lebih tinggi.

“Milan harus berjuang untuk posisi teratas. Kami harus berkembang dan menjadi lebih baik lagi,” tutup Stefano Pioli.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More