Stefano Pioli Tak Kaget AC Milan Bisa Menang Lagi

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengakui tidak kaget bisa melihat timnya kembali menang setelah kalah melawan Juventus mid-week lalu. Milan berhasil menang melawan Torino dengan skor 2-0, (10/1/21).

Rafael Leao dan Franck Kessie berhasil mencetak masing-masing satu gol di laga itu. Pioli memuji kinerja Kessie yang bermain apik akhir-akhir ini.

AC Milan vs Torino Rafael Leao Liga Italia 1 - @acmilan
@acmilan

“Harus saya akui, saya sama sekali tidak terkejut dengan performa ini. Saya mengenal para pemain ini dan mengharapkan mereka memberikan respons seperti ini. Babak pertama luar biasa, terutama dalam hal kualitas. Dan kami pasti mendapat tekanan selama babak kedua melawan tim Torino dalam performa bagus,” ucap Pioli seperti dilansir Football5Star.com dari DAZN.

Pioli melanjutkan, “Franck adalah pemain yang lengkap. Dia memberi kami fisik, energi, kualitas, melindungi pertahanan, dan memiliki gerakan ke depan juga. Dia memiliki mentalitas positif dalam situasi pertandingan, dia yang pertama membantu rekan satu tim atau meyakinkan mereka. Ini adalah tim muda yang membutuhkan bimbingan dan dorongan, jadi Kessie sangat berharga dalam hal itu.”

Kemenangan ini sangat krusial bagi Milan karena dua tim di bawah mereka, Inter dan AS Roma akan berhadapan satu sama lain nanti, (10/1/21). Pioli mengatakan bahwa dirinya sangat semangat untuk menonton laga itu.

“Saya pasti akan menonton Roma-Inter, tapi bukan karena klasemen. Saya akan menonton karena saya yakin ini akan menjadi pertandingan sepak bola yang luar biasa antara dua pelatih yang sangat cerdas dan saya menyukai olahraganya,” kata Stefano Pioli.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More