Stefano Pioli Tak Kaget Lihat Zlatan Ibrahimovic Kembali Cetak Brace

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, merasa tak heran dengan penampilan gemilang Zlatan Ibrahimovic yang berhasil mencetak dua gol ke gawang Crotone, Minggu (7/2). Pioli tak merasa kaget karena selalu melihat cara Ibrahimovic berlatih.

Dua gol yang dicetak Ibrahimovic membuat AC Milan berhasil mengalahkan Crotone dengan skor telak, 4-0. Dua gol tambahan Rossonerri dicetak oleh Ante Rebic (69′) dan (70′).

“Jika melihat cara Zlatan Ibrahimovic berlatih, saya tentu sudah tak kaget lagi dengan penampilannya. Dia merupakan seseorang dengan mental juara yang sangat kuat,” ujar Stefano Pioli dikutip football5star dari laman Football Italia.

Zlatan Ibrahimovic - AC Milan - Crotone - Stefano Pioli - acmilan. com
acmilan.com

“Ibrahimovic mendapat tugas yang cukup sulit untuk mempertahankan performanya. Tapi, dia hampir selalu bisa mencetak brace ketika berada dalam kondisi terbaik,” sambung Pioli.

Kontrak Ibrahimovic bersama AC Milan akan berakhir pada musim panas 2021 mendatang. Hal tersebut membuat Pioli berharap Ibrahimovic bersedia menandatangani perpanjangan kontrak dalam waktu dekat.

“Ibrahimovic merasa sangat bahagia di sini. Menurut saya, hal terpenting yang harus kami pertahankan saat ini adalah kebahagiaan para pemain.”

“Semua orang tentu ingin melihat kami mencapai hasil terbaik. Jadi, saya yakin hal terbaik bagi Ibrahimovic saat ini adalah terus bermain bersama kami,” tutup Pioli.

Brace ke gawang Crotone membuat Ibrahimovic kini tercatat berhasil mengoleksi 14 gol di Liga Italia musim 2020-21. Hebatnya, 14 gol tersebut dicetak Ibrahimovic hanya dalam 11 penampilan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More