Stefano Pioli Tak Peduli Soal Kedatangan Ralf Rangnick

Football5star.com, Indonesia – Kursi kepelatihan Stefano Pioli belakangan ini sedang diguncang. Posisinya sebagai nakhoda AC Milan diisukan akan berakhir seiring dengan kedatangan Ralf Rangnick.

Sudah beberapa bulan terakhir Ralf Rangnick dihubung-hubungkan dengan AC Milan. Belakangan, Gianluca Di Marzio mengklaim bahwa pria asal Jerman sudah sepakat bergabung musim depan.

Kendati begitu Stefano Pioli tidak ingin terganggu dengan berita tersebut. Ia bahkan menegaskan belum pernah mendengar manajemen sudah membuat keputusan soal masa depannya.

Ralf Rangnick dinilai bukan siapa-siapa dan tak sesuai untuk AC Milan oleh Zlatan Ibrahimovic.
calciotoday.it

“Saya tidak tahu apakah klub sudah membuat keputusan. Tapi itu bukan urusan saya. Satu-satunya fokus saya adalah membuat para pemain bekerja dengan sangat baik,” kata sang pelatih seperti dikutip Football5star dari Football italia, Minggu (12/7/2020).

“Kami senang bisa bekerja dengan baik, maka siapa pun yang harus membuat keputusan akan membuatnya. Saya seorang yang profesional dan menjalani pekerjaan ini dengan penuh semangat. Kami di sini masing-masing memiliki ambisi individe yang hanya bisa kami raih dengan bekerja sebagai sebuah tim,” ia menambahkan.

Isu pergantian Stefano Pioli dalam sebulan terakhir cukup menimbulkan prokontra. Pasalnya I Rossoneri sedang dalam tren menanjak di Serie A. Mereka belum tersentuh kekalahan dalam enam pertandingan terakhir.

Bahkan Zlatan Ibrahimovic dan kolega sukses mengalahkan tim-tim besar seperti AS Roma, Lazio, serta pemuncak klasemen Juventus. Tren positif ini pula yang ingin dilanjutkan Pioli kala tandang ke Napoli dinihari nanti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More