Stefano Pioli: Selamat Tinggal Lucas Paqueta!

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, memberikan salam perpisahan kepada gelandang asal Brasil, Lucas Paqueta yang selangkah lagi akan diresmikan Olympique Lyon. Pioli meminta Paqueta untuk kembali percaya diri bersama klub barunya.

Paqueta kabarnya selangkah lagi akan diresmikan oleh raksasa Prancis, Olympique Lyon. Menurut laporan media-media Prancis, Les Gones harus mengucurkan dana sebesar 20 juta Euro untuk mengamankan tanda tangan Paqueta.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Lucas Paqueta atas kerja kerasnya di sini. Saya akan terus mendoakan dia agar meraih kesuksesan di masa depan,” ujar Stefano Pioli dikutip dari laman Football Italia.

Calciomercato

“Paqueta mengalami kesulitan yang cukup signifikan bersama kami. Tapi, dia tetap memiliki kualitas mumpuni untuk bisa meraih kesuksesan di klub lain. Dia hanya harus percaya akan kemampuannya,” kata Pioli menambahkan.

Paqueta didatangkan AC Milan dari Flamengo pada bursa transfer musim dingin 2019. Ketika itu, Rossonerri harus mengucurkan dana sebesar 38 juta Euro untuk mengamankan tanda tangan Paqueta.

Angka tersebut nampaknya membuat Paqueta tertekan dan gagal menunjukkan performa terbaiknya di Italia. Pasalnya, pemain 23 tahun itu hanya mampu menyumbang satu gol dan tiga assist dari 43 penampilan di semua kompetisi.

Di Lyon, Paqueta akan diplot sebagai suksesor Houssem Aouar. Pasalnya, Aouar dirumorkan menjadi pemain incaran Arsenal dan bakal hengkang dari Groupama Arena sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

AC MilanLucas PaquetaStefano Pioli