Stefano Pioli Yakin Gianluigi Donnarumma Perpanjang Kontrak

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, yakin Gianluigi Donnarumma akan memperpanjang kontraknya bersama Rossoneri. Bukan hanya Donnarumma, Zlatan Ibrahimovic dan Hakan Calhanoglu juga kontraknya akan habis musim ini.

Laporan terbaru dari La Gazetta dello Sport menyebut bahwa negosiasi perpanjangan kontrak Donnarumma berjalan alot. Sang agen Mino Raiola ingin menjadikan Donnarumma kiper dengan gaji termahal setelah David de Gea, 10 juta euro per musim dengan kontrak dua tahun. Sedangkan Milan menawarkan gaji 7,5 juta euro dengan masa tiga tahun.

Zlatan dan Calhanoglu juga sampai saat ini belum memperbaharui kontraknya yang akan habis Juni nanti. Tapi Pioli yakin ketiga pemain itu akan bertahan.

Gianluigi Donnarumma - AC Milan - Alessio Romagnoli - Bleacher Report
Bleacher Report

“Klub telah menyampaikan pendapatnya. Kami yakin untuk terus melanjutkan (kerja sama) bersama. Para pemain fokus pada pekerjaan, mereka tenang dan memiliki keinginan besar untuk melakukannya dengan baik. Klub sedang membangun sesuatu yang penting, kami ingin memaksimalkan musim ini,” ucap Pioli seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

AC Milan akan berhadapan dengan Spezia pada Minggu (14/2/21). Pioli mengkonfirmasi bahwa Calhanoglu akan menjadi starter setelah laga sebelumnya menjadi pemain cadangan.

“Kami bersiap dan bertekad, Spezia menciptakan masalah bagi kami di pertandingan sebelumnya dan mereka mengalahkan Roma dan Napoli. Calhanoglu akan menjadi starter, (Ante) Rebic atau (Rafael) Leao akan bermain di kiri,” kata Pioli.

Stefano Pioli melanjutkan, “Kami akan lihat apa yang akan terjadi, kami ingin mencapai akhir musim tanpa penyesalan. Masih banyak hal yang harus ditingkatkan. Saat (lawan) Crotone kami tidak memulai dengan baik dan seharusnya mengakhiri permainan lebih awal. Kami memiliki banyak ruang untuk perbaikan, kami harus menaikkan level kami karena ekspektasi sekarang tinggi.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More