Stefano Pioli: Zlatan Ibrahimovic Mungkin Jadi Starter Lawan Lazio

Football5star.com, Indonesia – Stefano Pioli membuka kesempatan untuk menurunkan Zlatan Ibrahimovic sebagai starter pada pertandingan AC Milan vs Lazio, Minggu (5/7) dinihari nanti. Pioli mengaku cukup terkesan dengan penampilan Ibrahimovic ketika tampil di markas SPAL.

Di markas SPAL, Ibrahimovic dimainkan untuk menggantikan posisi Ante Rebic di menit ke-65. Meski tak mencetak gol, kehadiran Ibrahimovic di atas lapangan sukses membuat Rossonerri memaksakan hasil imbang setelah sempat tertinggal 2-0.

“Kondisi Zlatan Ibrahimovic akan semakin baik apabila dia semakin sering dimainkan. Dia bermain selama 30 menit di pertandingan melawan SPAL dan mampu menunjukkan performa baik di sesi latihan,” kata Stefano Pioli dikutip dari laman Football Italia.

Zlatan Ibrahimovic - AC Milan - Stefano Pioli - Lazio - Planeta Milan
Sempre Milan

“Saya tentu berharap akan bisa memberi Ibrahimovic menit bermain yang lebih banyak lagi para pertandingan melawan Lazio,” sambung pelatih berusia 54 tahun itu.

Selepas partai melawan Lazio, AC Milan tak bisa bersantai-santai. Pasalnya, mereka hanya memiliki waktu beristirahat selama tiga hari. Pasalnya, mereka akan menjamu pemuncak klasemen, Juventus, di San Siro pada Rabu (8/7).

Pioli sendiri masih belum mau memikirkan soal laga melawan Juventus. Menurutnya, ini bukanlah momen yang tepat untuk memikirkan mengenai Bianconerri.

“Rencana kami adalah, meraih kemenangan di pertandingan nanti. Kami belum boleh memikirkan mengenai pertandingan lain. Kami baru bisa memikirkan mengenai pertandingan lain di waktu istirahat selama tiga hari,” tandas Pioli.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More