Stefano Sensi Ingin Main Seperti Xavi di Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Pemain anyar Inter Milan, Stefano Sensi, langsung mencanangkan target ambisius. Ia mengaku ingin menjadi seperti legenda Barcelona, Xavi Hernandez.

Stefano Sensi sudah mengawali latihan pramusim Inter di Lugano. Dirinya langsung merasa antusias pada hari pertama latihan bersama rekan-rekan barunya.

Mantan pemain Sassuolo tersebut pun ingin memainkan peran seperti Xavi di klub berjuluk I Nerazzuri tersebut. Keyakinan ini memang tak lepas dari masa lalunya yang tumbuh karena selalu menyaksikan mantan pemain timnas Spanyol itu bermain.

pique dan xavi perkuat timnas katalonia
as.com

“Ini perasaan yang sangat luar biasa. Saya mengawali hidup baru, tapi saya merasa selalu berada di sini. Idola saya adalah Xavi. Dia seperti keluarga untuk saya, saya tumbuh dengan menyaksikan dia bermain. Ada sesuatu dalam permainan saya yang mirip dengannya,” kata Sensi kepada Inter TV, Rabu (10/7/2019).

“Saya ingin peran saya di sini seperti dia di Barcelona dan membantu Inter mencapai prestasi tertinggi di akhir musim nanti,” sambung pemain yang dipinjam dengan opsi permanen tersebut.

Lebih lanjut, sang gelandang juga yakin kehadiran Antonio Conte sebagai pelatih mampu membawa I Nerazzuri kembali ke masa kejayaan.

“Saya pikir mentalitas pemenang sempat hilang, tapi sejak Conte datang ini bisa menjadi titik balik. Saya pikir Inter mempunyai segalanya untuk membangunnya lagi dari awal. Tim sekarang sangat kompetitif dan kami semua bertekad untuk meraih target tertinggi,” imbuh Stefano Sensi.

Comments
Loading...