Stefano Sensi Sudah Muak dengan Cederanya yang Tak Kunjung Pulih

Football5star.com, Indonesia – Musim ini Stefano Sensi harus kembali berjibaku dengan cedera. Bintang Inter Milan menderita cedera otot sejak September dan hingga saat ini belum ada kemajuan berarti terkait kondisinya.

Pelatih Antonio Conte juga mengabarkan pemain yang didatangkan dari Sassuolo belum menunjukkan perkembangan apa-apa. Kondisi ini ternyata membuat gelandang Inter Milan frustrasi.

Menurut Sensi, cedera berkepanjangan ini telah merenggut senyum di wajahnya. Ia pun bertekad untuk pulih secepat mungkin dan tidak ingin mengulang cedera serupa di masa mendatang.

@InterDylimao

“Ini bukan waktu yang mudah. Serangkaian cedera memperlambat perjalanan profesional dan hidup saya. Saya tidak bisa melakukan apa yang saya suka dan itu telah merampas senyum saya. Saya adalah pribadi yang bertanggung jawab dan ingin melakukan segalanya untuk bangkit lagi,” tulis Sensi di Instagram, Selasa (17/11/2020).

“Situasi ini membuat saya marah karena saya tidak bisa memberikan kontribusi untuk tim, bahwa saya tidak bisa memberikan yang terbaik untuk klub, staf, dan fan yang selalu menunjukkan rasa hormat,” sambungnya.

Kendati cedera, gelandang 25 tahun tetap bekerja keras setiap harinya. Ini semua dilakukan agar dia bisa pulih dan kondisi fisiknya tidak terganggu.

“Saya melakukan yang maksimal yang bisa saya lakukan setiap hari. Saya memberikan semuanya tapa istirahat atau alibi. Saatnya meninggalkan nasib buruk, masalah fisik, dan rintangan yang ada di belakang,” tutup Stefano Sensi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More