Stefano Sensi: Tidak Mudah Jalankan Metode Conte

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan sukses meraih kemenangan 2-1 melawan Lugano di laga perdana pramusim. Namun, salah satu bintang lapangan pada laga kali ini, Stefano Sensi, mengaku kesulitan menjalankan metode permainan seperti yang diinginkan pelatih Antonio Conte.

Dua gol kemenangan Inter Milan dicetak oleh Stefano Sensi dan Stefan de Vrij pada babak pertama. Hasil ini tentu menjadi sinyal bagus untuk klub yang masih dalam proses adaptasi bersama pelatih baru.

Sementara bagi Sensi, apa yang diterapkan Conte di Inter terbilang baru baginya. Tapi ia mengaku tetap senang bisa bermain dengan keinginan sang pelatih.

@Inter_en

“Kami tampil baik hari ini, tapi tidak mudah melakukannya setelah sepekan ini kami bekerja keras. Secara khusus kami gembira bisa mencoba menampilkan meotde pelatih di atas lapangan,” kata Sensi seperti dikutip Football5star.com dari Inter TV, Senin (15/7/2019).

“Sejak hari pertama bersama kami mencoba untuk menunjukkan kegigihan. Untuk mencapai hal ini kami harus terus bekerja keras dan fokus setiap hari. Secara pribadi ini menjadi motivasi luar biasa buat saya bisa bekerja di bawah asuhan Conte,” katanya lagi.

Terkait gol debut yang ia ciptakan, pemain yang didatangkan dari Sassuolo itu mengaku bangga. Ia menegaskan gol tersebut akan meningkatkan kepercayaan dirinya di laga-laga selanjutnya.

“Gol saya? Tentu senang sekali bisa melakukannya. Selalu penting bagi setiap pemain untuk memulai langkah yang tepat dan saya percaya bisa melakukan hal yang sama di laga selanjutnya,” tutup Stefano Sensi.

Comments
Loading...