Stefano Sensi Tidak Takut dengan Kedatangan Christian Eriksen

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Inter Milan, Stefano Sensi, mengungkapkan bahwa dia tidak takut dengan kedatangan Christian Eriksen yang akan membuat posisinya terancam. Sensi merupakan starter utama Inter bersama Brozovic dan Barella di lini tengah sebelum dia mengalami cedera panjang.

Stefano Sensi mengungkapkan bahwa kedatangan Eriksen malah membuatnya bekerja lebih keras lagi.

“Tim yang baik adalah tim yang punya kompetisi di setiap posisinya. Christian sudah bermain di level yang lebih tinggi, dia telah memberikan kami sesuatu yang baik. Saya ingin meningkatkan visi bermain saya. Tapi ini adalah sesuatu yang sulit untuk dilatih, tapi saya akan berusaha keras,” ucap Sensi seperti dikutip Football5Star dari Football Italia.

Stefano Sensi Tidak Takut dengan Kedatangan Christian Eriksen
fcbarcelonanoticias

Sensi juga mengungkapkan bahwa dia mengidolai seorang Xavi Hernandez, dan cukup senang ketika dia sempat dijuluki “Italian Xavi” oleh para fans.

“Saya mengikuti sepak bola Argentina dan Brazil karena tekniknya. Lalu idola saya adalah Xavi, saya belajar dari video-videonya. Pada saat mereka membandingkannya dengan saya, saya senang sekali,” ucap mantan pemain Sassuolo itu.

Sensi juga membicarakan tentang pelatihnya Antonio Conte, dan keinginannya bermain di Euro tahun depan.

“Saya punya hubungan yang luar biasa dengan Antonio Conte, dia lebih menyenangkan dari yang kalian bayangkan. Saya sangat mengapresiasinya. Saat ini Inter adalah rumah dan saya mau memenangkan sesuatu bersama Nerazzurri, dan bermain di Euro 2021,” kata Sensi.

Stefano Sensi saat ini merupakan pemain Sassuolo yang sedang dipinjam oleh Inter selama satu tahun dengan opsi permanen. Walaupun sempat bermasalah dengan cedera, laporan terbaru Inter tetap berusaha mempermanenkannya atau bernegosiasi ulang dengan Sassuolo untuk bisa meminjamkannya selama satu musim lagi.