Teco Sambut Positif Trofeo Hamengkubuwono X

Football5star.com, Indonesia – Jeda libur sepekan kompetisi nasional dimanfaatkan sejumlah klub untuk mengikuti turnamen segitiga. Bali United,  PSIM Yogyakarta, dan Timnas Indonesia U-22 akan bertarung di turnamen Trofeo Hamengkubuwono X pada Minggu (8/9) akhir pekan nanti.

Meski resiko cedera pemain menghantui, hal itu tidak menjadi pertimbangan pelatih Bali United, Stefano Cugurra. Menurut pelatih asal Brasil tersebut, justru dirinya senang dengan diadakannya turnamen Trofeo Hamengkububono X.

Bali United baru saja memastikan diri sebagai juara paruh musim Liga 1 2019. Sedadu Tridatu ada di puncak klasemen dengan koleksi 40 angka dengan baru memainkan 16 laga. Unggul tujuh angka dari Tira Persikabo di peringkat kedua yang sudah memainkan 17 pertandingan.

baliutd.com

“Trofeo Hamengkubuwono X nanti cukup positif untuk kami. Kami punya waktu 15 hari sebelum melawan Bhayangkara FC di putaran kedua kompetisi. Jadi kami gunakan Trofeo ini sebagai persiapan melawan Bhayangkara FC,” ucapnya seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Selain persiapan untuk tim di putaran kedua, kami juga ikut Trofeo nanti untuk bantu persiapan Timnas Indonesia U-23. Semoga saja Trofeo ini bisa bermanfaat untuk Bali United, Timnas U-23 dan juga tuan rumah PSIM,” lanjut mantan pelatih Persija Jakarta tersebut.

Trofeo Hamengkubuwono X diadakan dalam rangka ulang tahun PSIM Yogyakarta yang ke-90. Turnamen ini akan berlangsung di Stadion Mandala Krida, yang baru selesai direnovasi tahun ini.

Comments
Loading...