El Shaarawy Emosional Kembali Berseragam Italia dan Cetak Gol

Football5star.com, Indonesia – Stephan El Shaarawy mengaku begitu emosional setelah bisa mencetak gol di penampilan pertamanya setelah absen sejak 2017. Pemain sayap berusia 26 tahun itu juga menilai tim berjulukan Gli Azzurri layak menuai rangkaian hasil positif di kualifikasi Piala Eropa 2020.

Stephan El Shaarawy kembali mendapat kesempatan berseragam timnas Italia saat mendulang kemenangan telak 5-0 atas Liechtenstein, Rabu (16/10/2019) dini hari WIB. Di laga tersebut pemain Shanghai Shenhua itu bisa menyumbang satu gol setelah bermain sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Kali terakhir Shaarawy memperkuat Gli Azzurri terjadi pada laga play-off Piala Dunia 2018. Ketika upaya Italia lolos ke putaran final di Rusia digagalkan Swedia.

Twitter/@iF2is

“Sungguh, itu adalah momen emosional buat saya, sangat memuaskan bisa kembali bermain menggunakan seragam timnas Italia. Saya begitu berhasrat untuk bisa kembali bermain karena penampilan terakhir saya terjadi dua tahun lalu,” kata El Shaarawy dikutip Football5star.com dari Rai Sport.

Italia telah mamastikan lolos ke putaran final Piala Eropa 2020 setelah finis sebagai juara Grup J. Bahkan, mereka lolos dengan catatan 100 persen kemenangan.

“Saya merasa Italia sangat pantas lolos dan rangkaian hasil bagus ini. Semua itu adalah hasil dari kerja keras kami,” ucapnya.

InternationalStephan El ShaarawyTimnas Italia