Stephan El Shaarawy Kenangi Debutnya Bermain Di Liga Champions

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Stephan El Shaarawy, penyerang AS Roma mengaku senang bisa bermain di Liga Champions. Dirinya menngenangi saat menjalani debut tampil di kompetisi tertinggi antar klub di Benua Eropa tersebut.

Shaarawy menilai Liga Champions punya pamor yang sejajar dengan Piala Dunia. Menurutnya, tampil di Liga Champions membuat semua orang memerhatikan penampilannya. Itulah yang membuat pemain Italia berdarah Mesir tersebut mengapresiasi dirinya yang masih bisa bermain di ajang tersebut.

Stephan El Shaarawy Vs Chelsea (zimbio.com)1
zimbio.com

Penampilan pertama Shaarawy di Liga Champions terjadi pada 2012 lalu saat masih berseragam AC Milan menghadapi Arsenal pada leg kedua 16 besar di Stadion Emirates. Saat itu, dia bermain sebagai starter dan digantikan oleh Alberto Aquilani pada menit ke-70.

“Debut saya melawan Arsenal di babak 16 besar. Saya saat itu masih berumur 19 tahun. Hal Itu adalah perasaan yang brilian, meskipun kami kalah 3-0,” kenang Shaarawy dikutip dari uefa.com, Selasa (3/4/2018).

“Kami masih berhasil lolos karena kami menang 4-0 di kandang. Itu adalah perasaan yang luar biasa, sebuah momen yang spesial. Mendengar lagu Liga Champions di lapangan untuk pertama kalinya tentu saja merupakan perasaan yang tak terlupakan,” lanjut pemain berusia 25 tahun tersebut.

Musim ini Shaarawy tampil dalam tujuh pertandingan bersama Il Lupi di ajang Liga Champions. Sumbangan dua gol dan satu assistnya turut mengantar Roma melangkah hingga perempat final.

Comments
Loading...