Stephan El Shaarawy Kirim Kode Keras untuk AS Roma

Football5star.com, Indonesia – Winger asal Italia, Stephan El Shaarawy, sudah tak lagi malu-malu mengungkapkan niatnya untuk kembali membela AS Roma dalam waktu dekat. Menurut El Shaarawy, ia merasa sangat dihargai oleh Giallorossi.

Saat ini, El Shaarawy sedang memperkuat tim asal Cina, Shanghai Shenhua. Ia sudah menjadi bagian dari skuat Shanghai Shenhua setelah ditebus dengan banderol 16 juta Euro dari AS Roma pada bursa transfer musim panas lalu.

“Saya meninggalkan banyak hal di Roma. Bukan hanya hal-hal yang berkaitan dengan sepak bola. Di saya, saya menjadi bagian dari sebuah keluarga dan saya sangat merindukan Italia,” ujar Stephan El Shaarawy dikutip dari laman Football Italia.

Stephan El Shaarawy - AS Roma - Shanghai Shenhua - @stewel92 3
instagram.com/stewel92

“Saya merasa cukup beruntung karena sempat beberapa kali pulang ke Italia. Biasanya, saya akan kembali ke sana karena panggilan timmas Italia. Saya tak pernah kehilangan kontrak dengan orang-orang di sana,” sambung El Shaarawy menambahkan.

Lebih lanjut, El Shaarawy juga mengatakan kalau kondisi di Shanghai sudah mulai pulih setelah sempat dilumpuhkan oleh serangan COVID-19. Ia pun merasa senang karena akhirnya bisa keluar rumah setelah sempat dikarantina selama beberapa waktu.

“Situasi di sini sudah jauh lebih baik. Kota Shanghai sudah mulai kembali hidup. Sama seperti seluruh Cina. Dari rumah saya, kini saya bisa melihat orang-orang kembali beraktifitas di luar. Hal ini pun menjadi sebuah pertanda yang luar biasa. Bukan hanya untuk Cina. Tapi, untuk seluruh dunia,” tandas El Shaarawy.