Stephan El Shaarawy Rela Potong Gaji Demi Kembali ke AS Roma

Football5star.com, Indonesia – Winger asal Italia, Stephan El Shaarawy, dikabarkan sudah mulai tak betah bermain di Cina bersama Shanghai Shenhua. El Shaarawy pun dikabarkan siap memotong gajinya demi bisa kembali ke Italia dan bermain untuk AS Roma.

El Shaarawy memang memutuskan untuk hengkang dari AS Roma dan bergabung ke Shanghai Shenhua pada bursa transfer musim panas lalu dengan banderol 16 juta Euro. Di Cina, El Shaarawy mendapatkan gaji sebesar 14 juta Euro per musimnya hingga tahun 2022 mendatang.

Angka tersebut tentu jauh berada di atas kemampuan finansial AS Roma. Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, El Shaarawy rela memangkas gajinya demi bisa kembali bermain untuk Giallorossi.

Stephan El Shaarawy - AS Roma - Shanghai Shenhua - @stewel92
instagram.com/stewel92

Bahkan, El Shaarawy dikabarkan siap menerima tawaran gaji sebesar 2,5 juta Euro per tahunnya selama tiga musim ke depan. Hal ini tentu menjadi sebuah kabar gembira untuk Giallorossi yang kini harus membuat Shanghai Shenhua siap melepas El Shaarawy.

Apabila penawaran tersebut diterima, maka Shanghai Shenhua akan bisa menghemat dana sebesar 28 juta Euro untuk dua tahun ke depan. Kondisi ini tentu menjadi sebuah win-win solution untuk seluruh pihak yang terlibat.

Di Cina, Stephan El Shaarawy mampu menunjukkan penampilan yang cukup baik. Pria 27 tahun itu pun mampu menyumbangkan empat gol dan dua assist dari 13 penampilannya. Namun, El Shaarawy saat ini sedang menganggur karena kompetisi di Cina belum bisa dimulai akibat serangan virus COVID-19.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More