Stephan El Shaarawy Sudah Lama Ingin Tinggalkan Shanghai Shenhua

Football5star.com, Indonesia – Winger asal Italia, Stephan El Shaarawy, mengaku sudah cukup lama memiliki niatan untuk hengkang dari klub Cina, Shanghai Shenhua. Menurut El Shaarawy, niat tersebut sudah ada semenjak bulan Januari lalu.

El Shaarawy memang santer diberitakan akan segera henghang dari Shanghia Shenhua. Kabarnya, AS Roma siap menampung pemain berusia 27 tahun itu pada bursa transfer musim panas nanti.

“Dengan situasi seperti ini (serangan COVID-19), saya dan pihak klub sempat berdiskusi untuk mencari solusi. Ketika virus menyerang di bulan Januari, kompetisi langsung dihentikan dan kami tak tahu seberapa lama penghentian ini,” kata Stephan El Shaarawy dikutip dari Football Italia.

Stephan El Shaarawy - Shanghai Shenhua - @stewel92
instagram.com/stewel92

“Adanya pertandingan internasional di bulan Maret membuat saya tak bisa bersantai di sini. Saya sudah meminta solusi kepada pihak klub karena ingin tampil di ajang Piala Eropa 2020 dan saya ingin segera kembali bermain,” kata El Shaarawy menambahkan.

Kini, El Shaarawy mengaku sudah siap kembali bermain untuk Shanghai Shenhua ketika Liga Cina sudah kembali dilanjutkan. “Untuk saat ini, saya adalah pemain Shanghai Shenhua dan siap memberikan yang terbaik untuk tim.”

El Shaarawy sudah bermain di Cina semenjak bulan Agustus lalu. Pria berdarah Mesir ini mampu menyumbangkan empat gol dan dua assist dari 14 penampilannya serta mampu membawa Shanghai Shenhua meraih gelar Liga Cina.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More