Stephan Lichtsteiner Buka Peluang Tinggalkan Arsenal

Football5star.com, Indonesa – Bek sayap milik timnas Swiss, Stephan Lichtsteiner, mengaku sudah memikirkan opsi untuk meninggalkan Arsenal selepas partai puncak Liga Europa. Ia pun mengaku tak memiliki banyak alasan untuk terus bertahan di Arsenal.

Semenjak didatangkan dari Juventus pada bursa transfer musim panas lalu, Stephan Lichtsteiner memang tak mendapatkan tempat utama di skuar Unai Emery. Pemain 35 tahun itu hanya berhasil mendapatkan 14 penampilan di ajang Premier League musim ini.

“Saya tak melihat banyak alasan untuk terus bertahan di Arsenal. Tapi, saya masih belum tahu apa yang saya lakukan di masa depan. Hal terpenting saat ini adalah, final Liga Europa,” kata Stephan Lichtsteiner dikutip dari laman Daily Mirror.

Stephan Lichtsteiner - Arsenal - talkSPORT
talkSPORT

“Saya sangat ingin memenangkan gelar ini dan membawa Arsenal kembali menjadi klub yang disegani. Saya ingin membawa Arsenal melaju ke Liga Chamions musim depan dan memenangkan banyak gelar,” imbuhnya.

Salah satu hal yang mengganggu pikiran Stephan Lichtsteiner adalah, kegagalan Arsenal untuk finis di zona Liga Champions musim ini. Menurutnya, The Gunners terlalu banyak kehilangan poin penting di laga tandang.

“Lima pekan yang lalu, kami berada di posisi sempurna. Tapi, kami terlalu sering kehilangan poin penting di partai tandang. Seain itu, kami juga sedikit kurang beruntung. Saya rasa, kami bisa menunjukkan penampilan yang lebih baik lagi di musim 2018-19,” tandasnya.

Comments
Loading...