Sterling Bakal Gantikan Peran Messi-Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menilai Raheem Sterling punya potensi untuk jadi pemain terbaik dunia seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Sterling tengah on fire. Ia sudah melesakkan delapan gol dari empat penampilan terakhirnya bersama Timnas Inggris dan Manchester City.

Terakhir, pemain berusia 24 tahun itu melesakan satu gol saat Inggris mengalahkan Kosovo 5-3 di Kualifikasi Piala Eropa 2020, Rabu (11/9).

Raheem Sterling mendedikasikan golnya bersama timnas Inggris untuk Damary Dawkins.
Getty Images

“Saya sudah melihatnya ditulis sejak jeda internasional kalau Sterling adalah pemain terbaik Inggris. Dia jauh lebih dari itu. Dia sekarang termasuk lima atau enam pemain penyerang terbaik di dunia, dalam grup itu tepat di bawah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo,” kata Carragher kepada The Telegraph.

“Saya menulis baru-baru ini dia dan Sadio Mane adalah winger kiri terbaik di luar sana. Saya sekarang menilai Sterling ada di atas Neymar.

“Ambisinya, bersama Kylian Mbappe, seharusnya mengisi kekosongan pasca era Messi dan Ronaldo berakhir. Dia calon pemenang Ballon d’Or potensial selama empat atau lima tahun ke depan, arahnya saat ini ia menjadi superstar global.”

“Saya akan mengatakan bahwa ada kesamaan dengan perkembangan Cristiano Ronaldo di Manchester United,” Carragher menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More