Sterling Bangga Golnya Pastikan Treble Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Raheem Sterling jadi bintang kemenangan 6-0 Manchester City atas Watford di final Piala FA, Sabtu (18/5/2019). Hat-trick yang dia buat di Stadion Wembley itu sekaligus membuat City meraih treble musim ini.

Tiga gol Sterling tercipta di masing-masing babak. Hat-trick ini sekaligus jadi torehan pertamanya di final Piala FA. Tapi yang lebih membuat dirinya senang adalah City sukses menutup musim 2018-2019 dengan sapu bersih di kompetisi domestik.

“para pemain menunjukkan penampilan brilian. Gol saya memastikan kemenangan tim, ini sungguh luar biasa. Sangat luar biasa melihat permainan kami hari ini dan semua orang senang melihat cara kami bermain,” kata Sterling kepada BBC, Minggu (19/5/2019).

manchester city treble, guardiola kehabisan kata-kata
@ManCity

“Saya tumbuh di sini dan melihat bagaimana stadion ini dibangun. Mimpi besar saya selama ini menjadi kenyataan dengan memenangkan trofi ini dan meraih treble musim ini. Sangat bangga rasanya bisa menjadi penentu juara di tim ini,” ia menambahkan.

Mantan pemain Liverpool itu juga tidak ketinggalan memuji sang pelatih, Pep Guardiola. Menurutnya, sukses besar klub asal Manchester itu tak lepas dari rasa tak pernah puas sang manajer dalam melatih.

“Trofi ini membuktikan apa yang sedang dibangun pelatih di sini. Dia mengatakan bahwa kami perlu memperbaiki mentalitas tiap harinya dan kami melakukannya dan melakukannya lagi di setiap perandingan. Dan sampai hari ini semuanya berjalan dengan baik,” tutupnya.

Comments
Loading...