Sterling Dikritik, Legenda Man. United Pasang Badan

Kuis Piala Dunia 2018

Football5star.com, Indonesia – Raheem Sterling, Penyerang Timnas Inggris mendapatkan kritikan tajam oleh publik di berbagai sosial media terkait penampilannya menghadapi Timnas Swedia, Sabtu (7/7/2018). Akan tetapi, Gary Neville menilai tak seharusnya pemain berusia 23 tahun tersebut mandapatkannya.

Gary Neville
the42.ie

Legenda Manchester United tersebut pasang badan atas kritikan yang tertuju pada Sterling. Sebelumnya, Penyerang Manchester City itu dikecam karena tak mampu memaksimalkan peluang emas menjadi gol ke gawang Swedia.

Neville mengakui Sterling memang harusnya bisa menciptakan gol dari peluang emas setelah berhasil melewati bek Swedia, Andreas Granqvist. Meski demikian, ia tetap puas dengan penampilan Sterling secara keseluruhan.

“Perlakuan terhadap Sterling di sosial media benar-benar menjijikkan. Itu bahkan tak mewakili apa yang ia tampilkan di lapangan,” bela Neville seperti dikutip Football5star dari Sportsmole, Minggu (8/7/2018).

“Oke, dia tidak mencetak gol dari peluang emas. Di mana tiba-tiba dia bisa menjadi pahlawan, tapi selebihnya dia menunjukkan penampilan yang brilian,” sambungnya.

Di pertandingan tersebut, Sterling tampil dalam 90 menit dan digantikan oleh Marcus Rashford pada menit ke-91. Sterling mencatatkan sukses dribel sebanyak sekali dan dua percobaan tembakan ke gawang Swedia.

Selama gelaran Piala Dunia 2018, Sterling telah tampil sebanyak empat kali bersama Inggris. Akan tetapi, baru satu assist yang dicetak oleh mantan pemain Queens Park Rangers tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More