Sterling Lebih Bagus dari Neymar

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Chelsea, Tony Cascarino, menilai Raheem Sterling lebih hebat dari Neymar. Menurut dia, winger Manchester City memiliki perkembangan yang luar biasa.

Semenjak musim 2017/18 lalu, ketajaman Sterling dalam mencetak gol ke gawang lawan, mulai mengalami peningkatan pesat. Bahkan di musim ini, ia telah mengoleksi lima gol dari empat laga di kompetisi Premier League.

Adapun Neymar lebih sering cedera. Pemain asal Brasil itu juga kerap membuat masalah di luar lapangan.

Raheem Sterling - Jadon Sancho - @ManCity
twitter.com/ManCity

“Siapa yang ingin Anda miliki: Neymar atau Sterling? Saya memilih Sterling sebagai pemain. Cobalah untuk mengabaikan masalah yang terjadi dengan Neymar di luar lapangan, saya benar-benar berpikir Sterling lebih baik di lapangan,” kata Cascarino kepada talkSPORT.

“Statistik Sterling lebih baik dan dia bermain di tim yang lebih baik. Saya telah melihat Neymar melakukan hal-hal yang tidak bisa dilakukan oleh pemain lain dalam permainan/ Tetapi jika Anda ingin seorang pemain menjadi brilian untuk tim dan mencetak gol pada level Neymar, maka Sterling-lah orangnya.”

“Saya pasti akan berdebat dia berada di lima pemain top di dunia. Apa yang membuat saya bersemangat tentang Sterling adalah peningkatan. Perkembangannya sangat dramatis. Jika Anda akan menempatkannya di bursa transfer besok, Man City tidak akan mau menerima 150 juta pounds.”

“Jika dia terus berkembang, dia akan menjadi pemain terbaik dan mungkin memenangkan Ballon dOr. Jika dia memenangkan Liga Champions bersama Man City dan memainkan peran besar dalam hal itu, dan dia mencetak banyak gol selama musim ini, dia akan memiliki peluang besar untuk memenangkannya Ballon d’Or,” Cascarino menambahkan.

Comments
Loading...