Hal Yang Membuat Sterling Puas Usai Ditahan Seri Leicester

Manchester City harus puas berbagi angka, satu poin, saat melawat ke markas Leicester City. Hasil itu cukup membuat Raheem Sterling puas.

Di King Power Stadium, Rabu (30/12) dinihari WIB, City bermain tanpa gol melawan The Foxes. Dalam laga itu The Citizens mampu tampil dominan.

Soccernet mencatat bahwa City bisa unggul sedikit penguasaan bola dengan catatan sebanyak 60 persen. Soal peluang mereka juga sama. Mampu melepaskan 25 percobaan dan lima tepat sasaran. Sementara itu, Leicester mampu melakukan 11 kali percobaan, dan empat tembakan di antaranya bisa mencapi sasaran.

Untuk City, Opta mencatat bahwa clean sheets kali ini merupakan yang pertama tanpa diperkuat oleh Vincent Kompany. Sterling pun mengucapkan komentarnya mengenai pertandingan.

“Kami bermain bagus kali in. Secara keseluruhan kami mengendalikan pertandingan dan mempunyai beberapa peluang untuk mencetak gol. Tapi, mereka merupakan tim bagus dan bisa membawa kami terus menjauh dan seperti itulah liga,” kata Sterling di BT Sport.

“Kami konsisten selama pertandingan. Satu-satunya yang kami kurang adalah sentuhan akhir. Laga tandang kami kurang bagus dalam beberapa pertandingan terakhir dan hal yang terpenting sudah datang di sini, bisa mencatatkan clean sheets dan bertahan dengan baik,” tambahnya.

Sebelumnya, City mempunyai rekor yang cukup jelek saat bermain tanpa Kompany. Opta melansir bahwa ini merupakan catatan tak kebobolan pertama tanpa Kompany di jantung pertahanan.

Comments
Loading...