Sterling Sudah Prediksi Karier Jadon Sancho Akan Meroket

Football5star.com, Indonesia – Winger Manchester City, Raheem Sterling, mengaku sudah memprediksi karier Jadon Sancho akan meroket. Di mata dia, pemain 18 tahun itu punya potensi besar.

Jadon Sancho merupakan pemain binaan akademi City. Pada 2017, ia pindah ke Borussia Dortmund dan kariernya langsung meroket bersama klub Bundesliga itu.

Getty Images

“Hari pertama aku melihat Sancho berlatih bersama kami, aku benar-benar senang melihat bakat seperti itu,” kata Sterling kepada Sport360.

“Aku selalu tahu Sancho akan menjadi pemain seperti sekarang. Dari pertama aku bermain melawan di sesi latihan dan dia langsung menggocekku. Dia adalah talenta yang hebat. “

“Aku ingin menjadi seperti dia. Dia bakat yang hebat dan aku benar-benar bahagia untuknya. Di luar lapangan dia adalah pemain top, dan aku hanya mencoba membantunya dengan saran untuk masalah di luar lapangan. Tetapi di lapangan, jadilah sombong seperti yang Anda inginkan.”

“Di lapangan, Anda tidak perlu berkepala dingin. Bagiku, dia hanya perlu terus melakukan apa yang dia lakukan dan memberikan kemampuan terbaiknya karena kemampuan itu dapat membawanya sampai ke puncak,” Sterling menambahkan.

Musim ini, Jadon Sancho telah membela Dortmund dalam 35 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 9 gol dan 17 assist.

Comments
Loading...