Steven Bergwijn Perpanjang Daftar Cedera Tottenham Hotspur

Football5star.com, Indonesia – Malang benar nasib Tottenham Hotspur. Mereka terus dihantam badai cedera pemain. Terbaru, pemain anyar, Steven Bergwijn, mengalami cedera dan diprediksi akan menepi untuk waktu yang lama.

Cedera Steven Bergwijn didapat setelah Tottenham Hotspur menghadapi Burnley dalam lanjutan Premier League akhir pekan lalu. Sepanjang pertandingan ia sudah merasakan ada masalah dengan kakinya.

Dan benar saja, setelah dilakukan pemeriksaan, sang gelandang mengalami cedera pada pergelangan kaki kirinya.  Pihak klub mengonfirmasi bahwa pemain yang didatangkan dari PSV Eindhoven membutuhkan waktu pemulihan yang cukup lama.

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis, kami dapat mengonfirmasi bahwa Steven Bergwijn mengalami keseleo yang cukup serius pada pergelangan kaki kirinya selama pertandingan melawan Burnley,” demikian pernyataan resmi Spurs, Senin (9/3/2020).

“Pemain internasional Belanda sekarang akan menjalani periode rehabilitasi yang panjang di mana kemajuan kondisinya akan terus dipantau,” sambung penyataan tersebut. Besar kemungkinan jika pemain yang baru didatangkan Januari lalu itu akan absen di leg kedua 16 besar Liga Champions melawan RB Leipzig.

Kehilangan Bergwijn menambah daftar cedera skuat Jose Mourinho musim ini. Tidak tanggung-tanggung, mereka kehilangan lima pemain inti saat ini.

Harry Kane, Son Heung-Min, Moussa Sissoko, dan Juan Foyth sudah lebih dulu menjadi pesakitan. Khusus untuk Harry Kane dan Son Heung-Min, Tottenham Hotspur sudah mengonfirmasi bahwa dua striker andalannya itu akan absen hingga akhir musim.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More