Steven Bergwijn Selangkah Lagi Gabung Tottenham

Football5star.com, Indonesia – Winger muda PSV Eindhoven, Steven Bergwijn, dikabarkan akan segera diresmikan sebagai pemain anyar Tottenham Hotspur. Saat ini Bergwijn sudah berada di London dan sedang melakukan negosiasi dengan pihak The Lilywhites.

Bergwijn memang sudah tak masuk ke dalam skuat PSV dalam beberapa hari tereakhir. Nama Bergwijn bahkan sudah tak lagi dimasukkan ke dalam skuat De Boeren pada partai melawan Twente akhir pekan lalu.

Pada Selasa (28/1) sore WIB, PSV bahkan mengumumkan kalau Bergwijn sudah tak lagi berlatih. “Steven Bergwijn sudah mendapatkan izin dari PSV untuk berangkat ke Inggris untuk melakukan finaslisasi kepindahannya.”

Steven Bergwijn - PSV - Tottenham - NRC
NRC

Media Belanda, De Telegraaf mengabarkan bahwa Tottenham harus mengucurkan dana sebesar 25,6 juta Poundsterling untuk mendatangkan Bergwijn. Dana tersebut dimiliki Tottenham setelah mereka melepas Christian Eriksen ke Inter Milan.

Musim ini, Steven Bergwijn mampu menunjukkan penampilan yang cukup baik untuk De Boeren. Pemain 22 tahun itu sukses memberikan sumbangsih lima gol dan 10 assist dari total 16 penampilannya di ajang Eredivisie.

Bergwijn bukanlah satu-satunnya nama yang dikaitkan dengan Tottenham Hotspur. Penyerang AC Milan, Krzysztof Piatek juga dikabarkan masuk ke dalam radar The Lilywhites yang sedang mencari striker untuk menggantikan posisi Harry Kane.

Tottenham sendiri sudah mendatangkan satu pemain di bursa transfer musim dingin. Sebelumnya, mereka sudah resmi mengamankan jasa Gedson Fernandes dari Sporting CP dengan status pinjaman selama 18 bulan plus opsi pembelian dengan banderol 65 juta Euro.

Comments are closed.