Gerrard Belum Puas Datangkan Pemain Untuk Rangers

Football5star.com, Indonesia – Empat laga tanpa kekalahan menjadi awal bagus bagi Steven Gerrard selama membesut Rangers FC. Meski demikan, dirinya mengaku masih membutuhkan beberapa pemain lagi untuk skuatnya.

Rangers tengah berjuang menembus Liga Europa di musim baru nanti. Mereka sudah berhasil mengalahkan wakil Makedonia, Skhupi FC, pada leg pertama di Glasgow, pekan lalu. Oleh karena itu, Gerrard bersikeras mendatangkan dua pemain tambahan.

Steven Gerrard, Pelatih, Premier League
twitter.com/TheAnfieldWrap

“Kami punya beberapa target yang terus kami pantau hingga kini. Apakah aku berharap mereka datang Minggu nanti? Kalau bisa besok, kami sedang dikejar target,” kata mantan kapten Liverpool tersebut dikutip dari JOE.

“Tidak ada yang bisa aku katakan soal Kyle (Lafferty), dia masih menjadi pemain Hearts. Sementara (Kean) Bryan, sudah mendekat kata sepakat,” lanjut Gerrard.

Pada ajang Scottish Premiership musim depan, Gerrard akan berjibaku dengan mantan manajernya di Liverpool, Brendan Rodgers yang membesut tim rival, Celtic. Meski demikian, ia percaya diri terhadap skuat yang dimilki.

Salah satu senjata andalannya adalah sang kiper, Allan McGregor. Gerrad menganggap pemain yang hanya lebih muda dua tahun darinya tersebut, sudah paham bagaimana harus bertindak.

“Allan (McGregor) bermain sangat luar biasa sejauh ini. Dia adalah contoh nyata pemain dengan jiwa kepemimpinan yang tinggi di atas lapangan. Dia tahu apa yang dibutuhkan klub ini dan tidak membutuhkan bimbingan lagi,” pungkasnya.

Comments
Loading...